MTsN 6 Aceh Utara Siap Bagikan Rapor ARD Berbasis Hosting

Aceh Utara (17/12/20: Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Aceh Utara atau MTsN Kutamakmur siap membagikan raport hasil Ujian Semester Ganjil Tahun 2020 dalam bentuk ARD Berbasis Hosting dengan full online pada hari Sabtu, 19 Desember 2020.

Dimana seminggu yang lalu juga mengadakan Ujian Semester Ganjil Tahun 2020 Berbasis online, yaitu melalui E-Learning CBT.

Kesiapan dalam mempersiapkan raport ARD ini adalah berkat kerja keras operator ARD yaitu ustaz Zulfikri, S.Pd.I (Tgk. Fikri) yang dibantu oleh Prokton yaitu bapak Darkani, S.Pd.I dan Teknisi ustaz Zulkifli,S.Pd.I,M.Pd MTsN 6 Aceh Utara.

Demi kesiapan raport ARD ini, mereka full kerja, siang malam bahkan sampai larut malam demi memudahkan guru untuk mengisi raport, yaitu bisa bekerja kapan pun dan dimana pun, bahkan di rumah dalam waktu lembur sekalipun.

Dalam hal ini, ustaz Zulfikri sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kesiapan raport ARD tersebut, sehingga sampai hari ini Kamis, 17 Desember 2020 sudah ada guru yang ngeprint raport tersebut.

“In Syaa Allah, kalau tidak ada halangan, raport ARD Berbasis Hosting siap dibagikan Sabtu depan, dan kita doakan kepada Allah semoga dimudahkan dan terima kasih kepada team kerja MTsN 6 Aceh Utara yang khususnya kepada bapak Darkani dan ustaz Joel, semoga kita senantiasa membantu dalam kebaikan dan semoga seluruh keluarga besar MTSN 6 Aceh Utara selalu kompak”, ujar ustaz Fikri.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Drs. M. Jafar, MA selaku kepala MTsN 6 Aceh Utara, seraya berterima kasih dan mengapresasikan kepada team kerja ARD Hosting.

“Alhamdulillah sampai hari ini (red) sudah ada guru yang ngeprint raport ARD dan terima kasih kepada Team Kerja ARD semoga senantiasa dalam bekerja”, ujar bapak Jafar.

Semoga sampai hari Sabtu ini tidak ada kendala apapun, sehingga raport ARD Berbasis Hosting siap dibagikan dan semoga madrasah semakin maju didunai pendidikan.

Go Madrasah Go Kemenag Aceh Utara