Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

Aceh Utara: Tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Kementerian Agama RI Kabupaten Aceh Utara melakukan penilaian pada MTsN 6 Aceh Utara, Senin, 14 Juni 2021.

Tim penilaian tersebut diketuai oleh H. M. Sufi,S.Pd dan didampingi oleh Drs. Umar selaku anggota.

Dalam penilaian tersebut, bukan saja kepala madrasah yang di nilai, namun wakil kepala dan kaur-kaur yang membidangi kurikukum, kesiswaan, sapras, kepala lab komputer, kepala perpustakaan, operator, kepala TU dan bendahara.

Penilaian tentang kinerja Kepala Madrasah langsung kepada kepala madrasah, Drs. M. Jafar, MA. Penilaian bidang pengembangan proses belajar mengajar di dampingi Kaur Kurikulum Syafrida Hanim, S.Pd, penilaian bidang perkembangan siswa di dampingi Kaur Kesiswaan Muhammad Nasir, S.Pd.I, M.Pd, penilaian bidang sarana dan prasarana didampingi Lisha Sartifa, S.Pd, penilaian bidang kelengkapan buku dan administrasi pustaka di dampingi Sa’diah,S.Pd, penilaian bidang laboran komputer Zulkifli,S.Pd.I,M.Pd, penilaian bagian administrasi madrasah didampingi Maulizar dan Zulfikri, penilaian bendahara didampingi Marzuki,SH. Dan dibantu oleh seluruh keluarga besar MTsN 6 Aceh Utara.

Penilaian tersebut dari jam 08.00 sampai dengan 12.30 berjalan dengan sukses dan dengan harapan dapat nilai yang baik dan memuaskan.