Dalam merayakan Hari Guru Republik Indonesia (HGRI) ke 76, MTsN 6 Aceh Utara melaksanakan upacara dialapang madrasah, Kamis, 25 November 2021.

Kegiatan upacara Hari Guru ini dilaksanakan oleh seluruh ASN dan Honorer MTsN 6 Aceh Utara.

MC oleh ustaz Zulkifli,S.Pd.I,M.Pd, Pemimpin Upacara oleh ustaz Muhammad Nasir, S.Pd.I,M.Pd, Pemimpin Pasukan oleh ustaz Herizal, SM, Penggerek Bendera oleh ustaz Mustafaruddin, S.Pd, ustazah Husna, S.Pd dan ustazah Syarifah Nurhaida, S.Pd.I, Pembacaan Ikrar Guru oleh ustazah Lisha Sartifa, S.Pd, Pembacaan UUD 1945 oleh ustaz Maulidar, Paduan Suara oleh ustazah Nurlailai, S.Pd, Ketua pasukan perkelas oleh ustazah Syafrida Hanim, S.Pd, ustazah Yusrawati, S.Pd dan ustazah Ruqiah, S.Pd, Pembawa Upacara oleh ustazah Nurmalawati, S.Pd, Pemimpin Doa oleh ustaz Zulfikri, S.Pd, Dokumentasi oleh ustaz Marzuki, SH, sedangkan Pembina Upacara langsung oleh Drs. M. Jafar, MA selaku Kepala MTsN 6 Aceh Utara.

Dalam amanat upacara, bapak Drs. M. Jafar menyampaikan amanat Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, bapak Nadiem Anwar Makarim.

Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, guru semakin kompak dan mengajar dengan ikhlas sehingga akan terlaksana proses pembelajaran yang serius dan penuh ikatan hati.