Perlombaan Hari Pertama Sukses

Aceh Utara : Menghafal Janji Siswa dan Makan Kerupuk menghiasi perlombaan hari pertama di MTsN 6 Aceh Utara dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan yang ke 77, Senin, 15 Agustus 2022.

Menghafal janji siswa yang diikuti setiap perwakilan dari kelas dan didampingi oleh seluruh siswa kelas.

Dalam menghafal janji siswa ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian juri, yaitu kebenaran hafalan, intonasi, kekompakan dan beberapa poin lainnya.

Dalam hal ini yang bertindak sebagai juri adalah ustazah Dra. Ruqiah (Kaur Sapra) dan ustazah Sanawiyah, S.Ag (Kaur Humas).

Pengumuman juara dalam perlombaan ini diumumkan pada hari terakhir acara.

Acara kedua yaitu lomba makan kerupuk juga diikuti 4 orang peserta per kelas, yaitu 2 peserta putra dan 2 peserta putri.

Perlombaan ini berjalan dengan kocak dan sorakan pendukung dari kelas masing-masing.

Ritme yang diberikan oleh wasit ustaz Muhamad Nasir, S.Pd.I, M.Pd (Kaur Kurikulum) kepada setiap peserta 10 menit dengan teknik per 5 menit dibunyikan puluit istirahat 1 menit untuk minum.

Setelah proses alot, yang menjadi juara dari peserta putra adalah Azwar peserta kelas VIII-2 sebagai juara 1, Irwansyah peserta kelas VIII-3 juara 2 dan Muhammad Faris Julfi peserta kelas IX-3 juara 3.

Sedangkan yang jadi juara dari peserta putri adalah Raisha Ramazani peserta kelas IX-2 juara 1, Ayu Nadira peserta kelas VIII-3 juara 2 dan Rita Fitri peserta kelas IX-2 juara 3.