Latihan LKBB MTsN 6 Aceh Utara

Aceh Utara: Dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi MTsN 6 Aceh Utara yang terampil dalam baris berbaris, MTsN 6 Aceh Utara menggelar latihan LKBB, selasa, 23-08-2022.

Pembukaan latihan LKBB ini dibuka oleh Pembina OSIM Nurmalahayati, S.Pd yang dimintai bantu kepada ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd.

Kegiatan latihan LKBB ini dipantau dan amati langsung oleh Pembina OSIM dan juga kegiatan ini dibawah keorganisasian Kesiswaan.

Latihan LKBB dibina langsung oleh Kak Muhammad Fauzi, beliau adalah mantan siswa MTsN 6 Aceh Utara dan mantan Pinru Gudep 06.07 Pramuka Pangkalan MTsN 6 Aceh Utara, juga mantan anggota Paskibraka Kecamatan Kuta Makmur dan juga pembina Paskibraka Aceh Utara tahun 2022.

“Harapan saya, semoga dengan adanya latihan LKBB ini, siswa dan siswi semakin siap dan mantap saat kegiatan upacara setiap Senin nya”, pungkas ibu Nurmalahayati, S.Pd selaku Pembina OSIM.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, semoga selesai latihan akan ada siswa dan siswi yang terampil dalam baris berbaris”, lanjut Pak Darkani, Selaku Kaur Kesiswaan