Guru MTsN 6 Aceh Utara Serahkan Buku Terbarunya Untuk Kemenag Aceh Utara

Aceh Utara: Buku Kesembilan yang ditulis ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd (Tgk. Joel Buloh) guru MTsN 6 Aceh Utara diserahkan kepada Kakankemenag Aceh Utara, Rabu, 09-11-2022.

Buku yang diserahkan tersebut merupakan buku yang berjudul “Problematika Fiqhiyah dan Solusinya” dan ini buku yang keenam dari Sembilan buku beliau yang diserahkan untuk khazanah keilmuan Kantor Kementerian Agama Aceh Utara.

Drs. H. Maiyusri, M.Ag selaku Kakankemenag Aceh Utara sangat mengapresiasi atas karya inovatif dari guru MTsN 6 Aceh Utara ini. Bahkan beliau berharap kepada guru-guru yang lain dibawah payung Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Saya berharap, saat silaturrahmi selanjutnya ke MTsN 6 Aceh Utara ada guru lain yang menyerahkan karyanya berupa buku, tidak mesti setebal ini (sambil memperlihat buku ditangan beliau) tapi yang penting terus berkarya dan berinovasi”, pangkas Drs. Maiyusri, M. Ag.

Penyerahan buku Tgk. Joel Buloh ini saat kunjungan sikaturrahmi Kakankemenag Aceh Utara ke MTsN 6 Aceh Utara dan disaksikan ASN guru dan staf MTsN setempat.