Buku Problematika Fiqhiyah dan Solusinya Ditangan Kakanwil Kemenag Aceh

Aceh Utara: Buku yang ditulis guru MTsN 6 Aceh Utara yang berjudul “Problematika Fiqhiyah dan Solusinya” telah berada di tangan Dr. H. Iqbal Muhammad, M. Ag selaku Kakanwil Kemenag Aceh, Jumat, 09-12-2022.

Dr. H. Iqbal Muhammad, M.Ag dalam pengantar buku tersebut sangat mengapresiasi terhadap karya salah satu guru dilingkungan Kemenag tersebut dan bahkan beliau berharap setiap pegawai dilingkungan Kementerian Agama terus berkarya demi khazanah ilmu pengetahuan dan kemanfaatan bagi khalayak umum.

“Saya pribadi dan atas nama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh sangat berterima kasih kepada ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd sebagai salah seorang penulis dalam lingkungan Kementerian Agama, khususnya Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara.

Buku yang di tulis Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd (Tgk. Joel Buloh) tersebut membahas 68 masalah fiqih yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan bukan saja masalahnya namun juga ditulis bagaimana solusinya dari permasalahan tersebut.

Buku tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar ustaz H. Salman Arifin, M.Ag kepada Dr. H. Iqbal Muhammad, M. Ag Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh.

Jangan pernah berhenti menulis, karena tulisan-tulisan itu akan tetap hidup dan berada ditengah masyarakat saat penulis tersebut telah kembali kepada Allah.