Perlombaan Cerdas Cermat MTsN 6 Aceh Utara

Aceh Utara : Dalam rangka kegiatan ekstrakurikuler, MTsN 6 Aceh Utara menggelar perlombaan Cerdas Cermat antar kelas, Jumat, 09/12/2022.

Kegiatan cerdas cermat ini diperlombakan untuk mengasah kembali otak siswa siswi per kelas.

Dalam babak penyisihan yang dibuat tiga kelompok yang antar kelompok terdiri dari utusan kelas masing-masing.

Kelompok satu terdiri dari kelas VII¹, VII² dan VII³, kelompok dua terdiri dari kelas VIII¹, VIII², VIII³ dan VIII⁴, dan kelompok tiga terdiri dari kelas IX¹, IX² dan IX³.

Setelah melewati tahap menegangkan, akhirnya kelompok satu yang keluar sebagai juara kelas VII¹ setelah mengalahkan kelas VII² dan VII³. Kelompok dua yang keluar sebagai juara kelas VIII¹ setelah mengalahkan kelas VIII², sedangkan kelas VIII³ dan kelas VIII⁴ tidak mengirimkan pesertanya. Kelompok tiga yang keluar sebagai pemenang adalah kelas IX¹ setelah mengalahkan kelas IX² dan kelas IX³. Sedangkan juara terbaik dua jatuh kepada kelas VII².

Final perlombaan cerdas cermat akan dilaksanakan pada hari Senin, 12-12-2022, yaitu yang akan berlomba dan saling bersaing untuk mendapatkan juara satu antara kelas VII¹ dengan Wali Kelas ibu Marliana, S.Pd, kelas VII² dengan Wali Kelas ibu Nurmalahayati, S.Pd, kelas VIII¹ dengan Wali Kelas ibu Lisha Sartifa, S.Pd dan kelas IX¹ dengan Wali Kelas ibu Mariani, SE.

Team pembaca soal ustaz Zulfikri, S.Pd.I dan didampingi ibu Husna, S.Pd, ustaz Muhammad Nasir, S.pd.I,M.Pd, ibu Lisha Sartifa, S.Pd dan ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd.

Team pengamat dari setiap Wali Kelas yang kelasnya tampil perlombaan.

Team tempat ibu Dra. Ruqiah yang dibantu oleh Kaur Kesiswaan ustaz Darkani, S.Pd.I dan Kaur Humas ibu Sanawiyah, S.Ag