Alhamdulillah, Asesmen Madrasah Utama Hari Pertama Berjalan Dengan Lancar

Aceh Utara : Sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, Asesmen Madrasah terdiri dari 2 gelombang, yaitu gelombang 1 Senin dan Selasa, 18 – 19 September 2023 dan gelombang 2 Rabu dan Kamis, 20 – 21 September 2023. MTsN 6 Aceh Utara melaksanakan gelombang 1 yaitu Senin, 18 September 2023.

Singkronisasi dilaksanakan pada hari Sabtu dan alhamdulillah berjalan dengan lancar walau sedikit terkendala dengan listrik padam pada waktu pagi.

Pelaksanaan Asesmen Madrasah Utama Tahun 2023 gelombang 1 dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, tanpa kecuali MTsN 6 Aceh Utara.

Secara kesiapan, MTsN 6 Aceh Utara jauh-jauh hari sebelum melaksanakan Gladi Bersih sudah memperisiapkan perangkat baik server maupun client di lab komputer setempat.

Secara kesiapan, setelah selesai singkronisasi pada Sabtu, 16 September 2023 maka MTsN 6 Aceh Utara sudah menyatakan kesiapannya. Ini sebagaimana laporan proktor setempat Darkani, S.Pd.I kepada HD Kabupaten Aceh Utara Edi Saputra, S.Pd.I didalam group HD ANBK MTs Aceh Utara.

“Alhamdulillah, setelah selesai singkronisasi yang kami lakukan pada hari Sabtu dan kesiapan hardware di lab yang ditangani oleh teknisi, maka kami MTsN 6 Aceh Utara menyatakan kesiapan untuk mengikuti Asesmen Madrasah Utama gelombang 1 pada hari ini dan besok”, pungkas Darkani, S.Pd.I selaku proktor setempat.

Semoga Asesmen utama pada hari ini dan besok berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, ini harapan keluarga besar MTsN 6 Aceh Utara semuanya. Dan bukan saja kesuksesan di Kuta Makmur, tapi Aceh Utara dan Aceh secara keseluruhan.