Haflah Takhrijit Thalabah MTsN 6 Aceh Utara Berjalan Khidmat

Aceh Utara: Dalam rangka perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX, MTsN 6 Aceh Utara laksanakan Haflah Takhrijit Thalabah Kelas IX, Kamis, 02 Mei 2024.

Haflah Takhrijit Thalabah ini diikuti oleh 77 siswa yang terdiri dari siswa kelas IX-1, IX-2, IX-3 dan siswa kelas IX-4.

Rentetan acara diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Rizki Aulia siswa kelas IX, selawat Badar group MTsN 6 Aceh Utara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne madrasah dan hymne Aceh, kata sambutan kepala Madrasah oleh bapak H. M. Sufyan, S.Pd.I, M.Kom,I sambutan Komite madrasah oleh bapak Muhifuddin selaku geuchik gampong Lhok Jok, kata terima kasih wali siswa oleh Tgk. M. Ilyas selaku imum syik mesjid Baiturrahim Cempeudak, kata sambutan mewakili Kankemenag Aceh utara oleh Abi Abdurrahaman Bita, MA selaku Ketua Korwas Madrasah Kemenag Aceh Utara dan selanjutnya Haflah Takhrijit Thalabah dengan penyematan selempang dan penyerahan Sertifikat

Seluruh siswa dan wali siswa sangat antusias mengikuti acara sampai akhir dan dukungan sepenuhnya wali siswa dengan mengekspresikannya lewat kehadiran seluruh wali santri dan mereka rata-rata membawa cidera mata kepada anaknya yang mengikuti acara haflah takhrijit thalbah.

Waka Kesiswaan, ibu Husna, S.Pd mengucap terima kasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 6 Aceh Utara yang saling membahu menurut tupoksi masing-masing untuk kesuksesan acara ini dan terima kasih juga beliau sampaikan kepada siswa kelas IX yang telah tertib mengikuti rentetan acara dari sejak gladi sampai hari ini, beliu juga tidak lupa berterima kasih kepada siswa kelas VII dan VIII yang sudah sangat membantu kesuksesan acara ini.