Kapolsek Kuta Makmur Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dalam rangka pencegahan remaja agar tidak terjurumus kedunia narkoba, Kapolsek Kuta Makmur sosialisasi bahaya narkoba, Rabu, 22 Mei 2024.

Sosialisasi teesebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Kuta Makmur Iptu. Fadhlullah, M. Sos.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTsN 6 Aceh Utara dan pegawai setempat.

Acara berlangsung dengan khidmat dan sekali-kali terdengar siswa bersuara serentak dalam ucapan “jauhi narkoba dan bahaya narkoba merusak masa depan anak bangsa”, acara dilaksanakan di musalla madrasah.

Dalam penyampaiannya, Iptu Fadhlullah, M.Sos menegaskan bahwa barang siapa yang berani bermain-main dengan narkoba, maka masa depannya telah rusak, ia termasuk orang yang tidak sayang kepada dirinya sendiri, keluarganya dan telah merusak lingkungannya, bahkan narkoba diharamkan dalam Islam juga dilarang oleh negara.

Acara berlangsung selama hampir 2 jam, juga adanya tanya jawab antara siswa dengan bapak Kapolsek tentang bahaya narkoba secara mendetail dan ciri-ciri pecandu narkoba.

Acara sosialisasi bahaya narkoba ini didukung penuh oleh pihak madrasah, bahkan kepala MTsN 6 Aceh Utara bapak M. Sufyan, S.Pd.I, M.Kom.I sangat berterima kasih kepada kapolsek dan mengapresiasinya.

Ibu Syafrida Hanim, S.Pd selaku Wakil Kepala bagian Humas sangat berterima kasih atas kunjungan dari pihak kepolisian ke madrasah, apalagi membahas tentang bahaya narkoba, dan beliau mengatakan ini juga bagian dari hubungan kemasyarakatan.