Kelas VIII⁴ dan VII³ Juara Bola Mini Osim Cup tahun 2024

Aceh Utara: Setelah mengalahkan kelas VIII¹ untuk jenjang kelas Delapan, kelas VIII⁴ keluar sebagai juara 1 dan setelah mengalahkan kelas VII⁴ untuk jenjang kelas Tujuh, kelas VII³ keluar sebagai juara di final bola kecil Osim Cup MTsN 6 Aceh Utara tahun 2024, Kamis, 6 Mei 2024.

Jalannya final bola kecil Osim Cup MTsN 6 Aceh Utara berjalan dengan alot dan menegangkan, setiap kesebelasan saling jual beli serangan untuk bisa membobol gawang lawannya.

Untuk jenjang kelas VIII, yang melaju ke final adalah kelas VIII¹ vs VIII⁴. Saat pentandingan, kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan memperlihatkan permainan cantik mereka. Akhir babak pertama baru kelas VIII⁴ mampu membobol gawang kelas VIII¹ lewat serangan balik, score 1-0 untuk kelas VIII⁴ bertahan sampai akhir permainan dan kelas VIII⁴ menyatakan diri sebagai juara 1 dan kelas VIII¹ sebagai juara 2.

Di pertandingan lainnya, kelas VIII² vs kelas VIII³ memperebutkan juara 3. Setelah saling jual beli serangan akhirnya kelas VIII² unggul 2-0 dari kelas VIII³.

Kedudukan juara untuk jenjang kelas Delapan adalah juara 1 kelas VIII⁴, juara 2 kelas VIII¹ dan juara 3 kelas VIII².

Selanjutnya untuk jenjang kelas Delapan, yang melaju ke final adalah kelas VII³ vs VII⁴. Saat pentandingan, kedua kesebelasan juga saling jual beli serangan dan memperlihatkan permainan cantik mereka. Akhirnya kelas VII³ keluar sebagai juara lewat adu finalti, setelah bermain imbang 2 sama. Artinya juara 1 kelas VII³ dan juara 2 kelas VII⁴.

Sedangkan dalam memperebutkan juara 3, kelas VII¹ keluar sebagai juara dengan menang WO setelah kelas VII² tidak berani turun kelapangan.

Kedudukan juara untuk jenjang kelas Delapan adalah juara 1 kelas VII³, juara 2 kelas VII⁴ dan juara 3 kelas VII¹.

Selama pertandingan final berjalan, yang menjadil wasit pertandingan adalah bapak Muhammad Nasir, S.Pd.I, M.Pd dan komentator oleh bapak Darkani, S.Pd.

Dengan demikian, maka berakhirlah pertandingan bola kecil piala Osim Cup MTsN 6 Aceh Utara tahun 2024 dengan menjunjung tinggi sportivitas permainan dan salam olah raga

Waka Kesiswaan ibu Husna, S.Pd berterima kasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 6 Aceh Utara yang mengambil andil untuk kesuksesan pertandingan bola kecil piala Osim Cup ini dan juga berterima kasih kepada seluruh siswa yang bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas olah raga.